SYALJADAH (Syal - Sajadah) BISNIS BARU & UNIK BAGI PECINTA BOLA

SYALJADAH (Syal - Sajadah) BISNIS BARU & UNIK BAGI PECINTA BOLA


Apakah anda pecinta sepakbola ?
apakah anda ingin memulai bisnis ?

Anda sudah tepat membaca artikel ini, karena disini akan saya bahas tentang bisnis mix antara hobi dan ibadah.

bagi anda yang sering menonton sepakbola distadion akan sangat kesulitan untuk beribadah (muslim). saya menawarkan solusi unik untuk anda supporter bola agar tidak ketinggalan beribadah. yaitu dengan memulai usaha SyalJadah konsep bisnis baru yaitu menggabungkan Syal bola yang biasa dipakai atribut menonton bola dengan Sajadah 
berikut cara pembuatannya :

  1. Sediakan Syal bola rajut tim kesayangan anda (Misal : Timnas Indonesia ) 
  2. Sajadah, diusahakan bahan tidak terlalu tebal
  3. Buka syal bola dengan cara dibelah kemudian jahit antar sisi atau beri "krek-krekan" yang biasa ada di tas atau sepatu (hehe nama aslinya VALCRO) hingga tergabung menjadi satu (seperti aku dan kamu, iyoo riko wkwkwk)
  4. pastihan jahitan / valcro melekat rapi
  5. lipat sajadah kedalam syal
  6. Syaljadah siap digunakan (ole ole ole ole)
Contoh Syaljadah yang pernah saya buat

 KREK-KREKAN / VALCRO

Sekian ide dan peluang bisnis yang bisa saya bahas, semoga bisa menginspirasi para pengusaha muda Indonesia untuk memulai bisnis. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BISNIS CAFE KHUSUS MAHASISWA TINGKAT AKHIR

MENGUBAH SETTING MODEM GPON / FO MENJADI BRIDGE

MENGGANTI NAMA & PASS WIFI MODEM ZTE FIBER OPTIK F660 TELKOM